Jumat, 20 November 2015

Tak Baca Maka Tak kenal, Tak Kenal Maka Tak Sayang


Tak Kenal Maka Tak Sayang merupakan sebuah peribahasa yang sering diucapkan oleh kebanyakan orang saat pertama kali ingin berkenalan dengan orang lain terutama anak muda yang ingin berkenalan dengan lawan jenis. Namun karena dalam blog ini teman-teman hanya akan mengenal penulis melalui tulisan-tulisan, maka penulis ingin mengutip dan menambah sedikit kata-kata dalam peribahasa itu menjadi "Tak Baca Maka Tak kenal, Tak Kenal Maka Tak Sayang", hehehehe....

Oke, kita Mulai acara perkenalannya (Tolong di Baca dengan seksama agar bisa mengenal dan siapa tau bisa sayang...Amiennn)

Assallamualaikum,
Bismillaahirrahmaanirrahiim, Agus Nurchaliq (Agus) merupakan anak kedua dari dua bersaudara dan seorang pemula dalam dunia kepenulisan. Motivasi dalam menulis yaitu ingin berbagi pengalaman dan memotivasi banyak orang melalui tulisan.Agus Nurchaliq bukan orang terkenal dan justru termasuk seorang yang pendiam, saking pendiamnya dia jarang sekali memulai pembicaraan terlebih dulu apalagi dengan orang yang belum dikenal. Tapi jangan takut, setelah mengenalnya teman-teman baru akan tahu seberapa jahilnya dia dan seberapa humorisnya dia. Untuk teman-teman yang ingin lebih mengenal Agus,mulailah dengan membaca Bismillah Hirohmanirohim, kenapa demikian??? karena Agus percaya semua yang diawali dengan membaca Basmalah akan berjalan dengan baik, setelah itu barulah teman-teman mulai membaca tulisan-tulisannya karena Tak Baca Maka Tak kenal, Tak Kenal Maka Tak Sayang.
Sekian perkenalan dari Agus Nurchaliq, selamat membaca

Berikut disertakan nomer HP yang bisa untuk nambah koleksi Nomer Telpon di HP Teman-teman 085648046238

Tidak ada komentar:

Posting Komentar